Laman

SELAMAT DATANG DI ISTANA MULIA : INSYA ALLAH MURAH DAN PENUH BERKAH (35% DARI HASIL BERSIH AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBERDAYAAN ISTANA YATIM INDONESIA

Blogroll

.

.

Sabtu, 08 Februari 2014

Harga Promo Paket Murah Tour Turki 2014


Kamis, 22 Agustus 2013

PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI


BERIKUT INFO TENTANG PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI

Apakah anda ingin mendapat PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI ?
Apakah anda ingin mengunjungi tempat wisata indah di turki dalam program paket umroh murah plus turki bersama IM-Travel yang Murah dan insya Allah penuh berkah?


Turki adalah sebuah negara yang terletak di perbatasan Benua Asia dan Benua Eropa. Negara beribukota Ankara ini memiliki panorama yang sangat indah. Tempat-tempat bersejarah di Turki menarik untuk dikunjungi dan dipelajari. Terdapat pula tempat-tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan apabila berkunjung ke Turki. Selain itu, Turki memiliki aneka kuliner yang sangat menggoda. Kebudayaan Turki dan penduduknya yang ramah-ramah menambah hangatnya suasana
Liburan panjang akan segera datang. Berkunjung ke Turki dapat menjadi alternatif utama bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat. Dapatkan pengalaman indah yang tak terlupakan dengan berlibur di Turki.


BERIKUT TEMPAT-TEMPAT WISATA INDAH DI TURKI


1. Istanbul
Istanbul merupakan salah satu kota di Turki yang paling diminati para wisatawan. Di kota ini terdapat sebuah masjid yang dikenal dengan sebutan Masjid Biru. Masjind ini memiliki daya tarik tersindiri yaitu keindahan arsitekturn serta desain interiornya yang unik.

2.. Anatolia (Anatalya)
Anatolia atau Anatalya terletak di bagian selatan Turki. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Kota ini merupakan kota yang berkualitas. Terdapat pula Kuil Zeus Aizanoi di kota ini. Kuil Romawi yang berdiri kokoh dan terawat ini merupakan salah satu harta dunia.


3.. Pamukkale Pamukkale terletak di Provinsi Denizli, barat daya Turki. Tempat ini adalah daerah yang terendam air panas dengan kalsium karbonat yang menciptakan keunikan berupa batu kapur dan traverti

Promo Paket Tour Murah Hongkong

Paket Tour Murah Hongkong 2014


Bagaimana Anda Dapat berwisata ke Hongkong deng mudah dan murah? Berwisata ke hongkong di waktu yang tepat 2014  adalah merupakan pilihan yang baik. Enjoy Wisata menyediakan berbagai Paket tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling.

Berbagai destinasi tour untuk liburan Anda seperti Eropa, Asia, America, Australia, New Zealand, Africa, Turkey, dll. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan dengan paket wisata dibawah ini. Berliburlah bersama PT. ISTANA MULIA TRAVEL Murah dan Berkah : 35% dari Profit Bersih untuk operasional Istana Yatim Indonesia. pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa di Hongkong Shenzen Macau Disneyland.

Hongkong merupakan salah satu negara yang memiliki daya tarik wisata bagi semua kalangan. Tak hanya tempat wisatanya saja yang memanjakan para wisawatan, namun banyak kegiatan atau acara budaya yang juga menjadi salah satu daya tarik wisata negara ini. Hongkong juga merupakan surga belanja bagi para penggila belanja. Nah untuk itulah Enjoy Wisata akan mengajak anda untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata unggulan di Negara ini.

Berikut adalah rangkaian rencana perjalanan dalam Paket Tour Murah Hongkong 2014 :


Hari 01 : JAKARTA – HONGKONG
Hong Kong International Airport

Setiba di Hongkong Airport, Anda dapat menghampiri meeting point Airport Counter A08 untuk ikut perwakilan kami di Hongkong, setelah itu Anda akan diantar menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Malam hari Anda dapat berkeliling kota Hong Kong untuk melihat pemandangan kota yang cantik dengan gemerlap lampu gedung yang indah. Jika gemar berbelanja Anda dapat berjalan - jalan sendiri untuk berbelanja di Night Market yang terdapat di Temple Street, Kowloon.


Day 2: Hongkong Disneyland

Dysnaeland Hongkong 

Hari ini, Anda akan menimati seharian penuh di wahana permainan yang terkenal dengan tokoh Walt Disney nya, yaitu Disneyland. Di sana Anda dapat menemukan beberapa tema permainan yang menarik seperti Main Street, U.S.A, Fantasyland, Adventureland, Tommorrowland, Grizzly Gulch dan Toy Story Land. Anda dapat bermain sepuasnya serta berbelanja disana, dan apabila beruntung, Anda dapat menyaksikan indahnya kembang api yang tidak setiap saat ada disana. Setelah puas bermain dan berbelanja, Anda akan dijemput untuk diantar kembali menuju hotel.

Day 3: Hongkong - Shenzhen ( B, L, D )
Avenue Star

Setelah makan pagi sekitar pukul 07.30, Anda akan dijemput untuk tour seharian dengan mengunjungi beberapa landmark dari kota Hongkong, seperti Avenue of Stars, yang merupakan tempat dimana terdapat serangkaian replika parung proses pembuatan film serta tapak tangan para selebriti Hongkong dengan latar belakang gedung pencakar langit. Victoria Peak yaitu menara miring yang berbentuk seperti wajan ( setengah lingkaran dengan sisi lurus dibagian atas ) disana dapat dijumpai berbagai atraksi yang menarik, seperti Madame Tussaud & Museum Ripley`s Believe it or not (Optional).

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Repulse Bay yang merupakan sebuah pantai yang tidak hanya terkenal dengan surga berpasir dan jauh dari kota, tetapi juga mempunyai koleksi berbagai macam patung dewa, kuil dan pavilion di ujung selatan - timur dari teluk. Setelah itu diantar unutk berbelanja di Herb & Jewel Shop. Setelah itu Anda akan diantar menuju Shenzhen dengan menggunakan MTR, setibanya di Shenzhen, Anda akan di jemput dan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 4: Shenzhen (B,L)
Splendid of China

Pagi ini, setelah menikmati makan pagi, Anda akan mengikuti city tour di Shenzhen dengan mengunjungi Splendid of China, disana Anda dapat menjumpai berbagai replika dan miniatur tentang China yang hampir atau bahkan mirip dengan aslinya seperti Great Wall, Forbidden City, Li River, Terracota dan masih banyak yang lainnya. Sesudah itu Anda akan diantar menuju China Cultural Village, yaitu sebuah taman bermain yang menyenangkan karena di dalamnya, kita dapat menikmati berbagai macam atraksi menarik tentang kebudayaan China, setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat.

Day 5: Shenzhen - Macau ( B,L )

Pagi ini setelah menikmati makan pagi dengan menu Dimsum, Anda akan diantar menuju Macau dengan menggunakan Ferry. Setibanya di Macau, Anda langsung diajak untuk city tour mengunjungi Penha Hill, yaitu sebuah bukit yang masih kental dengan abngunan kolonialnya, banyak terdapat bangunan benteng, serta gereja tua yang sangat indah pemandangannya, setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Ruins of St. Paul`s, disana Anda dapat melihat reruntuhan gereja St. Paul serta A-Ma Temple yang juga di kenal dengan nama Ma Kok Miu Temple yang merupakan kuil tertua di Macau, yang dibangun pada tahun 1488, pada saat pemerintahan dinasti Ming dan dibangun untuk memperingati Mazu atau Dewi Laut yang dipercaya selalu memberkati para nelayan di Macau, dan dilanjutkan menuju Venetian Resort, dimana terdapat bangunan serta kanal yang indah, Anda akan dibawa ke tempat layaknya Venesia di Italy.

Setelah menikmati pemandangan indah dan city tour, Anda akan diantar menuju hotel yang sudah ditentukan untuk proses check in dan beristirahat.

Day 6: Macau - Hong Kong Departure (B)
Bandara Soekarno Hatta

Seusai menikmati santap pagi, Anda akan langsung diantar menuju Macau Pier untuk kembali menuju Hongkong, setelah itu diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.
Setelah check-in, Anda dapat window shopping ataupun last minutes shopping di duty free shop untuk oleh - oleh keluarga di rumah.Terima kasih telah memilih Enjoy Wisata sebagai teman perjalanan Anda. Sampai jumpa di tour selanjutnya!

Harga Promo Paket Murah Tour Turki 2014


Harga Promo Paket Murah Tour Turki 2014 klik disini... Harga Paket Tour Turki

BERANGKAT MULIA JANUARI 2014 RENCANA PERJALANAN SEBAGAI BERIKUT :

HARI KE 1

JAKARTA -TURKI

Bandara soeta menuju istanbul dengan Turkish Airlines, check in Hotel, city tour blue Mousque, Hipodrome, st sofya, Masjid Rustempasa, ke hotel istirahat.

HARI KE 2

TURKI

City Tour, Dolmabache palace, Grand Bazaar, Galata Bridge untuk pesiar naik Bosphorus cruise, ke Hotel istirahat.

HARI KE 3

TURKI-JEDDAH-MADINAH

Check out Hotel, menuju jeddah, city tour Topkopi Palace, ke peninggalan Rasulullah SAW, menuju airport Ataturk, terbang ke Jeddah King Abdul Aziz Airport, dilanjutkan ke Madinah jalan darat, check in Hotel istirahat.

HARI KE 4

MADINAH

Ziarah di masjid Nabawy, Makam Rasulullah, Sahabat, Pemakaman Baqi'.

HARI KE 5

MADINAH

Ziarah masjid Quba, Kebun kurma, Jabal Uhud, Jabal Rumat, Makam Shuhada' uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Sab'ah dan Khandaq, kembali ke hotel, pematangan manasik umroh.

HARI KE 6

MADINAH-MAKKAH

Check out hotel, menuju masjid bir 'aly untuk miqot, kemudian berangkat ke Makkah dan chek in Hotel, selanjutnya umroh (thawaf, sa'i, tahallul).

HARI KE 7

MAKKAH

Acara bebas, perbanyak ibadah di masjidil haram, shalat wajib, shalat sunnah.

HARI KE 8

MAKKAH

Ziarah keliling Masjidil haram, Rumah Rosulullah, masjid jin, mesjid pohon,kuburan siti khadijah (ma'lah).

HARI KE 9

MAKKAH

Ziaroh kota makkah : Jabal tsur, jabal rahmah, arofah, muzdalifah, mina, masjid ji'ronah miqot untuk umroh kedua, jabal nur (gua hira), kembali ke hotel, umroh kedua (thawaf,sai,tahallul).

HARI KE 10

MAKKAH

Acara bebas, perbanyak ibadah di masjidil haram.

HARI KE 11

MAKKAH

Check out hotel, menuju Jeddah, City tour, balad shopping center, makam bunda hawa, masjid Kisos, Masjid terapung, Menuju king abdul aziz, take off ke Jakarta.

HARI KE 12

JAKARTA

Alhamdulillah, sampai di Jakarta semoga umrohnya menjadi umroh yang maqbul, Amiiin


Mengenal Lebih jauh tempat wisata Turki
Istiklal Caddesi, Tempat wisata indah, Istanbul Pedestrian Street

Wisata Muslim Travel Murah Turki - Apabila sahabat wisata muslim ingin menikmati pedestrian street di istanbul, maka Istiklal Caddesi merupakan tempat yang tepat. Istiklal Caddesi merupakan pedestriannya Istanbul yang berujung di Taksim Square. Seperti pedestrian street dimanapun berada, Istiklal Caddesi juga padat pengunjung.




Istiklal Caddesi adalah sebuah jalan panjang khusus pejalan kaki dengan pertokoan, restoran, galeri dan konsulat di kanan kiri jalan. Namun hal yang paling terkenal dari jalanan ini adalah tram listrik yang melintas di tengahnya. Jalanan ini diapit oleh Taksim square di sisi utara dan Galata Tower di sisi selatan.



Di antara sekian banyak daya tarik wisata yang ada di Istanbul, Istiklal Caddesi ini merupakan daya tarik utama dari seluruh kota. Selain letaknya yang strategis dan bisa dijangkau dengan segala macam alat transportasi, Istiklal Caddesi juga merupakan pusat pertokoan, budaya, perkantoran, hiburan, dan sebagainya. Sehingga menyebabkan jalan sepanjang 2 km ini tidak pernah sepi dari pejalan kaki.

Asal-usul Istiklal Caddesi

Dulunya daerah Istiklal Caddesi merupakan pusat distribusi air yang kemudian dikenal dengan Grand avenue atau Cadde-I kebir sebagai penduduk kaya yang mengembangkan lingkungan.pada abad ke-17. Banyak penduduk Eropa yang menetap di Turki membawa modernisasi sehingga saat itu namanya berganti menjadi Grand rue de pera. Lalu pada akhir abad ke-19 penduduk Turki Eropa mencari pedagang kaya, pengusaha, dan bankir untuk bergabung dengan orang asing yang tinggal di sini. Akhirnya pada abad ke-20 mereka menjadikan jalan ini menjadi Republik Turki Muda hingga berganti Indevedence Avenue atau Istiklal Caddesi dan beberapa kereta bawah tanah pun sudah mulai dibangun.





Banyak yang menyebutkan bahwa Istiklal Caddesi adalah Champs Elysees-nya Istanbul. Tetapi secara visual Istiklal Caddesi tergolong "biasa" saja jika dibandingkan dengan jalanan terkenal di Paris yang lebar dan dihiasi bangunan megah. Meskipun begitu, jalanan ini tetap menarik untuk dikunjungi karena sahabat wisata muslim dapat merasakan suasana hiruk pikuk orang Istanbul. Berbeda dengan daerah Sultanahmet dimana lebih banyak turis yang berjalan-jalan, Istiklal Caddesi memang tempat "nongkrong" penduduk lokal.




Istiklal Caddesi merupakan pusat perbelanjaan komersial dengan toko-toko yang bermerk internasional seperti Adidas, Nike, Mango, Vodafone, dan beberapa merk terkenal lain. Bagi yang suka dengan aktivitas berbelanja di sinilah surga mereka. Tetapi harga dan produk yang dijual memang tergolong mahal.

Sajian kuliner di sepanjang Istiklal Caddesi

sahabat Muslim Travel Murah Ada juga beberapa restoran yang menjual makanan khas Turki dan khas Barat. Selain itu juga terdapat deretan toko musik yang berjejer di kawasan Tunel yang tidak jauh dari Istiklal street ini.

Di sepanjang Istiklal Caddesi merupakan arena bagi warga dan para pelancong untuk menikmati makan malam, berbelanja, atau sekedar menikmati sejuknya angin malam di musim gugur. Di sepanjang jalan ada beberapa pengamen, pedagang jagung, dan pedagang kacang’Chestnut’ bakar. Kacang besar bulat ini mirip seperti biji nangka, rasanya juga mirip biji nangka rebus.

Menikmati “street show” di istiklal Caddesi




Istiklal Caddesi memang menjadi pusat perhatian dan berbagai acara “street show” digelar di sini. Ada juga beberapa Konsulat Jenderal negara asing (Rusia, Swedia, Yunani, Perancis), restoran, dan klub malam. Di ujung jalan Istiklal terdapat sebuah dataran kecil dinamakan Taksim Square di mana terdapat Monument of Republic yaitu sebuah tugu untuk memperingati berdirinya Republik Turki pada tahun 1923.





Kalau di daerah Old Town Sultanahmet, daya tarik utamanya hanya dari pagi sampai sore hari. Namun, di jalan Istiklal ini hampir 24 jam tersedia berbagai hiburan. Di saat siang, hiruk pikuk aktivitas pekerjaan dan shopping yang dilakukan oleh turis asing maupun orang lokal benar-benar memberikan warna tersendiri bagi jalanan ini. Kalau beruntung, sahabat wisata muslim dapat menemui festival parade budaya dari berbagai negara. Ada beberapa negara yang tampil seperti Polandia, Kolombia, Yunani, Bulgaria, India, Serbia, dan Indonesia.

Rute menuju Istiklal Caddesi

sahabat Muslim Travel Murah Tidak ada kendaraan yang melintas karena kawasan ini hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki. Namun pada siang hari terdapat trem kuno yang beroperasi bolak-balik yang melintas di tengah jalan.

Untuk menuju Istiklal Caddesi dari daerah Sultanahmet, ada beberapa cara beberapa cara yang bisa ditempuh.

Naik tram ke arah Kabatas, turun di halte terakhir (halte Kabatas), kemudian dilanjutkan dengan kereta bawah tanah yang ditarik dengan kabel (funicular) yang berhenti di Taksim Square.

Naik tram ke arah Kabatas, turun di halte Karaköy, kemudian dilanjutkan melalui Tünel yang berhenti di Tünel Square (tidak terlalu jauh dari Galata tower).Namun, jika mengikuti paket tour dan travel seperti yang diselenggarakan IM-Travel sahabat wisata muslim tak perlu bingung. Tinggal menikmati perjalanannya saja.

Nah, demikian artikel Istiklal Caddesi, Istanbul Pedestrian Street. Jika sahabat wisata muslim berniat mengunjungi Tempat wisata indah di Turki, IM-Travel menyediakan paket wisata muslim Turki dan paket umrah plus Turki. Ingin berwisata atau wisata sekaligus menunaikan ibadah umrah, IM-Travel olusinya. Selamat berwisata!








paket umroh plus turki,
Melaksanakan Ibadah umroh ke Kota suci makkah merupakan impian setiap umat muslim, apalagi ibadah sambil berwisata ke Istanbul Turki pa...



Paket Murah Umrah Plus Turkey 2014
Alangkah asyiknya berwisata di Istambul Turkey bersama keluarga dan colega tercinta, megunjungi tempat tempat indah, unik dan bersejar...



PAKET Wisata TURKI 2014
info PAKET Wisata murah TURKI 6 Hari 5 MALAM [ Turki, Denizli, Istambul, Laut Marmara ] Agenda utama PAKET Wisata TURKI 2014 : Tu...



Paket Wisata Paling Indah, Paling Unik dan Paling Populer di Turki
Sahabat Muslim Travel Murah sesungguhnya a da banyak Tempat wisata indah , Paling Indah, Paling Unik dan Paling Populer di Turki, ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar